WORLD Stasiun GR Gibonz



Stasiun GR Gibonz, adalah stasiun central yang menjadi pusat dari seluruh operasional Gibonz Loop Line. Stasiun ini terdiri dari 4 jalur, dan juga memiliki 2 peron pulau. Stasiun Gibonz juga dilengkapi dengan Depo penyimpanan kereta yang memiliki kapasitas hingga 6 rangkaian, dan juga memiliki 1 jalur untuk melakukan kegiatan pencucian kereta.

Bagian Depan Stasiun
Stasiun GR Gibonz memiliki sebuah halte dan tepat didepan stasiun terdapat sebuah ruko, cafe dan juga pom bensin yang terletak di lokasi yang sangat strategis.

Halte Gibonz, karena belum ada mod kendaraan darat. halte ini bisa digunakan untuk duduk bersantai menikmati udara dan debu area Stasiun.

Ruko Depan Stasiun Gibonz, lokasi yang sangat strategis. Sangat cocok untuk membuka usaha fotocopy, tempat parkir, kedai nasi goreng atau toko hewan kecoa belanda.

Pom Bensin Dez Fuel, dikarenakan harga minyak bumi selalu naik setiap waktunya, Pom Bensin Dez menyediakan bensin kualitas Racing namun dengan harga Kaki 5.

Bagian Dalam Stasiun
Bagian interior dari Stasiun GR Gibonz, menggunakan arsitektur semi classic modern. dengan sentuhan aksen berwarna Kuning, Cream, Putih dan juga Hitam. serta ditambah dengan ornamen kayu, menjadikan stasiun ini adalah stasiun pertama yang pernah kita buat dengan paduan komposisi diatas. kami cukup senang dengan hasil akhirnya walaupun concrete kuning sangat sulit untuk dipadukan dengan warna atau block lain.

Kondisi Hall Utama Stasiun GR Gibonz

Loket Stasiun GR Gibonz, baru tersedia 2 loket. nanti akan ditambah dengan mesin tiket dan juga mesin atm

Kondisi Ruang Tunggu Stasiun GR Gibonz

Fasilitas Stasiun
Stasiun GR Gibonz memiliki beberapa fasilitas pendukung, yaitu diantaranya adalah sebuah toilet, musholla, ruang petugas dan juga sebuah ruangan PPKA.

Tampak depan Toilet Stasiun GR Gibonz

Toilet Stasiun GR Gibonz menggunakan standar Amerika, sehingga membuat para pengguna toilet disini merasa sangat nyaman, bahkan bisa sampai lupa bahwa ini adalah toilet stasiun.

Tampak depan bagian Musholla Stasiun GR Gibonz

Musholla Stasiun GR Gibonz di design dengan motif karpet lapangan bola yang membuat para penumpang yang beribadah akan menjadi semakin khusyuk dan bisa mendekatkan diri pada illahi.

Ruang Petugas, terdapat 2 pintu masuk untuk petugas loket, 4 tempat tidur untuk turu dan main hp, serta disediakan banyak loker untuk menyimpan barang-barang ilegal.

Kondisi Bagian depan ruang Petugas PPKA, ruangan ini nanti akan digunakan untuk tempat mengatur perjalanan kereta dengan menggunakan GRTC

Peron Stasiun GR Gibonz
Stasiun GR Gibonz memiliki 2 peron pulau, dengan posisi peron berada 1 blok lebih tinggi dari rel.

Kondisi peron jalur 1 & 2

Kondisi Peron jalur 3 & 4 dengan pemandangan DEPO Induk Gibonz

Sisi ujung peron Stasiun GR Gibonz

Bangunan Traffic Control Stasiun GR Gibonz, yang digunakan untuk mengatur semua persinyalan baik masuk maupun keluar stasiun.

Depo Induk Stasiun GR Gibonz, kita memiliki 6 jalur untuk menyimpan rangkaian kereta, melakukan kegiatan inspeksi dan pekerjaan maintanance ringan.

Kondisi bagian peron Stasiun Gibonz menghadap ke pintu keluar

Tempat Mencuci Kereta, Stasiun GR Gibonz memiliki sarana mencuci kereta yang terletak dibagian sisi paling kiri Depo Gibonz, dan bisa diakses melalui jalur 5/6 Depo Gibonz

Kondisi bagian dalam Depo, dengan GR nemesis yang sedang terparkir.

Untuk pengguna Minecraft Bedrock & PE DOWNLOAD (Versi minimal 1.20.1)
Untuk pengguna Minecraft Java download DISINI (Versi minimal 1.20.1)