ADDON JR205 Commuter Line


ADDON JR205 ini adalah addon yang pertama kali saya buat dan masih dalam tahap belajar membuat mod. dahulu saya belum paham texturing addon. jadi ADDON ini sangat tidak efisien dalam hal texturing yang menyebabkan ADDON ini sangat berat dan besar ukuran size texturenya jika dibandingkan dengan ADDON lainnya.

Dahulu saya membuat ADDON ini langsung menjadi 4 gerbong dalam 1 rangkaian, karena dulu saya belum tau cara membuat controller kereta di minecraft. Bahkan saya tidak terfikir kalau sekarang ADDONnya bisa sampai berjalan dan berbelok.

ADDON ini dahulu hanya support dengan GMTC, namun masih belum di peretelin rangkainnya. Dan sekarang JR205 kita ini, sudah dibuat per gerbong, bagian depan, tengah dan belakang. serta sudah support dengan GRTC.

Adapun kapasitas penumpang yang bisa ditampung dalam 1 rangkaian (3 Gerbong) yaitu 28 Penumpang, dimana 9 posisi duduk di masing-masing kepala rangakian, dan 10 posisi duduk dibagian tengah gerbong.

Terdapat 2 varian rasa untuk ADDON JR205 ini, yaitu Commuter Line dan juga KAI Commuter.
 
Harus memakai Controller GRTC

Jika kalian tertarik untuk mendownload KAI JR205 Commuter Line ini, pastikan versi Minecraft kalian setara atau lebih tinggi dari versi 1.20