ADDON KAI CC201


Lokomotif CC201 dengan livery KAI, adalah addon Lokomotif yang sudah support dengan controller GRTC dan sudah bisa digunakan untuk melewati jalur yang berkelok. Walaupun livery ini tertahan tanggal perilisannya, yaitu menunggu perilisan dari Stasiun Cawang. Akhirnya kita bisa memberikan livery KAI ini untuk dirilis ke publik.

Terdapat 10 posisi tempat duduk yang bisa kalian pilih ketika menggunakan lokomotif ini (pastikan kalian menggunakan kursi yang telah tersedia didalam GRTC untuk bisa memilih posisi tempat duduk). dengan 2 posisi duduk didalam kabin, 6 posisi duduk yang berada di samping sisi kiri dan kanan lokomotif (petugas langsir) dan 2 posisi duduk yang terletak diatas atap lokomotif.

Terkadang saya suka melihat lokomotif ini dengan logo KAI yang terlalu besar dan terlalu kecil. entah mungkin tidak ada standarisasi ketika melakukan pemasangan logo KAI sehingga mereka memiliki variasi ukuran logo yang berbeda-beda.

Harus memakai Controller GRTC

Jika kalian tertarik untuk mendownload KAI CC201 ini, pastikan versi Minecraft kalian setara atau lebih tinggi dari versi 1.20