ADDON KAI K3 Jeruk


ADDON K3 Jeruk, addon ini mengingatkan saya ketika dahulu saya dan keluarga saya ingin melakukan perjalanan mudik ke Jombang. kala itu, waktu sudah menunjukan sore hari. saya dan keluarga saya sudah berada di Stasiun Pasar Senen. kemudian kami pergi ke loket untuk membeli tiket KA Gaya Baru Malam Selatan.

Dahulu, tiketnya masih berbentuk gaple, dan tentunya kami sekeluarga sudah tidak mendapatkan tempat duduk. Setelah itu, kami bergegas masuk kedalam peron dan berdesakan dengan penumpang lainnya yang juga ingin naik KA Gaya Baru Malam Selatan.

Beruntungnya kami, akhirnya kita sekeluarga bisa berhasil masuk kedalam KA. Gaya Baru Malam Selatan ini, dan saya berhasil mendapatkan tempat duduk sangat premium, yaitu berada tepat di pintu kereta. Untungnya pintu kereta Gaya Baru Malam Selatan yang saya naiki, menggunakan model kupu-kupu, sehingga terdapat tangga yang bisa digunakan menjadi tempat duduk untuk kami sekeluarga.

Malang nasibnya bagi penumpang lainnya yang tidak mendapatkan tempat seperti saya, ada 3 orang yang menggelar koran dan harus duduk didalam toilet KA Gaya Baru Malam Selatan ini.

Terdapat 18 Posisi tempat duduk yang bisa kalian pilih di ADDON K3 ini, dan kami juga menyediakan 5 varian rasa livery lainnya yaitu, Jeruk, Ombak Biru, Nutrisari, KAI, dan Selendang Pecut.

Harus memakai Controller GRTC

Jika kalian tertarik untuk mendownload KAI K3 Jeruk ini, pastikan versi Minecraft kalian setara atau lebih tinggi dari versi 1.20