WORLD Stasiun KAI Cawang


Stasiun KAI Cawang, dahulu saya ketika building stasiun ini dalam kondisi pindahan rumah. waktu itu saya ingin sekali Live Stream yang memperlihatkan bagaimana progress perkembangannya. Namun, karena pindah rumah tersebut, akhirnya saya melakukan video rekaman menguli yang diupload setiap harinya. Ahhh, masa indah...

Pembuatan peron stasiun cawang ini hanya melakukan copy paste dari peron St. Tebet dan dirubah dibagian atapnya. dahulu kami masih melakukan ujicoba GMTC2, dan stasiun Cawang dipenuhi dengan powered rail beserta dengan detector rail. Namun GRTC saat ini sudah rilis dan sudah bisa digunakan walaupun hanya menggunakan rail biasa.

Karena Admin sering mondar-mandir terbang melewati atas gate in/out, maka kami memutuskan untuk membuat sebaris Barrier Block, sehingga admin dan player biasa wajib melakukan tap in untuk melewati gerbang (opsi lain terbang/jalan lewat rel)

Pertama kalinya kita membuat jalur LRT, dan pertama kalinya juga saya membuat jalan tol diatas jalur rel, ya walaupun hanya sepetak. ini adalah sepetak pengalaman menuju masa depan.

Jika gabut ya ke Cawcaw aja, jalan-jalan ke roket Space-X buatan kong elondez yang akan membuat kalian terbang tu de mun.

Jika kalian tertarik untuk mencoba Stasiun Cawang ini, pastikan versi minecraft kalian setara atau diatas 1.20.15

Download St. Cawang Bedrock & PE DOWNLOAD
Download St. Cawang Java DISINI