ADDON KAI K3 New Livery


ADDON K3 KAI/New Livery, adalah addon yang dibuat karena beberapa waktu yang lampau, saya menaiki KA Serayu dari Stasiun Pasar Senen dengan tujuan sampai ke Stasiun Purwokerto. ini pertama kalinya saya naik KA ke Purwokerto dengan melewati jalur selatan, hanya dengan 67.000 rupiah. saya disuguhkan dengan pemandangan yang luar biasa yang tidak pernah saya lihat ketika saya menaiki KA Sawunggalih atau KA lainnya yang melewati jalur utara.

Sekitar daerah cimahi, saya menyempatkan untuk pergi ke gerbong restorasi untuk membeli sebuah makanan. kalau tidak salah, saya membeli Nasi Goreng Parahyangan. Saat mencapai stasiun Cipendeuy. kondisi sedang grimis ringan, dan saya menunggu bersilang dengan Kutojaya  Selatan dan juga Argo Wilis.

Disaat Argo Wilis sedang menunggu jadwal keberangkatkan, saya menyempatkan untuk naik dan duduk di gerbong makan Argo Wilis ini.

Terdapat 18 Posisi tempat duduk yang bisa kalian pilih di ADDON K3 ini, dan kami juga menyediakan 5 varian rasa livery lainnya yaitu, Jeruk, Ombak Biru, Nutrisari, KAI, dan Selendang Pecut.

Harus memakai Controller GRTC

Jika kalian tertarik untuk mendownload KAI K3 Jeruk ini, pastikan versi Minecraft kalian setara atau lebih tinggi dari versi 1.20