ADDON GR K1 Nintill Express


GR K1 Nintill Express, adalah kereta modifikasi livery dari K1 Stainless Steel, yang dahulunya digunakan untuk perjalanan dinas dari stasiun Nintill menuju Glaceon. saat ini kereta ini sudah support dengan GRTC dan sudah dilakukan sedikit perubahan warna dibagian atap dan bagian bawah gerbong Nintill Express

GR K1 Nintill Express mampu menampung sekitar 10 orang, dengan posisi duduk yang pastinya mendapatkan kaca full dan tidak terpotong setengah.

GR K1 Nintill Express ini sangat cocok jika kalian menggunakan rangkaian ini untuk berjalan di biome es dan bersalju, warna biru dan putihnya sangat indah dan terlihat bersih serta simple.

Kalian juga bisa duduk diatas atap looh, kami sediakan 2 slot posisi duduk diatas atap dekat dengan tangki air. bagian atap juga sudah dilakukan perubahan warna, yang dahulunya stainless steel, sekarang sudah dicat dengan warna putih biru.

Harus memakai Controller GRTC

Jika kalian tertarik untuk mendownload GR K1 Nintill Express ini, pastikan versi Minecraft kalian setara atau lebih tinggi dari versi 1.20