ADDON KAI CC201 Sumatera


Lokomotif CC201 Sumatera, ini adalah livery lokomotif yang dulunya ada dimana-mana. Pakde saya pernah mengatakan kepada saya jika lokomotif keretanya berwarna merah, pasti larinya kencang! waktu itu saya naik KA Logawa dari Purwokerto menuju Jombang. Memang saat itu rata-rata livery Lokomotif sudah diganti yang berwarna putih dengan strip biru. 

Kita mengambil referensi livery ini dari nomor seri CC2010402 KPT dan ternyata saat ini sudah dipindah ke pulau jawa. Menurut saya, kereta ini memiliki Livery yang cukup BOLD. kental sekali kontras warna antara merah dan birunya. 

Seperti biasa, kami sudah melakukan modifikasi terhadap tangki bahan bakar dari CC201 ini, agar mampu menampung lebih banyak bahan bakar dari tangki standar dan untuk membuat standarisasi ukuran dengan controller GRTC kita.

Bagian dalam kabin yang memiliki interior berwarna hejo ditambah dengan instrumen gambar png konsol Lokomotif. membuat pengalaman berkendara yang jauh lebih nyaman

Lokomotif CC201 ini juga dilengkapi dengan 10 posisi tempat duduk, dengan opsi duduk yang unik disetiap posisinya.

Harus memakai Controller GRTC

Jika kalian tertarik untuk mendownload KAI CC201 ini, pastikan versi Minecraft kalian setara atau lebih tinggi dari versi 1.20