ADDON KAI Tokyu 8500 Commuter Line


aaaaaa, Livery ini. ini adalah livery yang sudah berserak dimana-mana. ada yang masih fresh dan adapula yang sudah pudar dan luntur. sayangnya livery ini sudah berada di akhir masa dan akan digantikan dengan livery baru KAI Commuter.
di livery Commuter Line ini, saya menuliskan papan tujuan ke arah Cikarang. entah aslinya memang benar adanya atau tidak, tapi niat awal saya dulunya saat membuat Livery ini agar si Tokyu ini memiliki semua tujuan KRL yang ada.

Livery Commuter Line ini, termasuk livery yang berat jika dimainkan di Minecraft. entah mungkin karena terlalu banyak warna atau bagaimana. intinya ADDON Tokyu Livery ini, sangat alergi dengan perangkat hp yang kentang.

ah sudahlah, kursi hejo ini lagi. membuat saya sedih ketika naik Tokyu ini, sudah saya tidak bisa duduk. 1 row kursi isinya emak-emak semua. saya hanya berdiri dan bersandar di pintu saja sampai tujuan akhir.

Harus memakai Controller GRTC

Jika kalian tertarik untuk mendownload KAI Tokyu 8500 ini, pastikan versi Minecraft kalian setara atau lebih tinggi dari versi 1.20