WORLD Stasiun GR Shelby


Stasiun GR Shelby, stasiun ini menjadi stasiun terakhir yang dibuat didalam dunia Gibonz SMP Season 1. dan menjadi penutup berakhirnya Gibonz SMP Season 1 tersebut. nama dari Stasiun Shelby sendiri, terinspirasi dari sebuah mobil sport buatan amerika yaitu Shelby GT500. penamaan Shelby sendiri dipilih karena berdirinya stasiun ini berada di samping laut, karena dilaut terdapat sebuah kerang (shell) akhirnya terbesit untuk menamai stasiun ini dengan Shelby.
 
Stasiun Shelby ketika dipindahkan di map utama, menjadi Stasiun yang berdiri diatas daerah pegunungan es dan danau beku. Stasiun ini menjadi terminus bagi kereta GR Nemesis Skyline yang melakukan perjalanan dari Humba-Humba - Shelby PP. Stasiun Shelby juga memiliki percabangan menuju jalur baru yang saat ini sedang dilakukan tahap pembangunan.

Stasiun Shelby memiliki 2 Jalur dengan peron rendah, hampir seluruh rangkaian kereta bisa mendapat peron di stasiun ini (Kecuali bagian ujung kabin masinis). Stasiun Shelby juga akan menjadi Stasiun Terminus untuk kereta GR Nemesis Sakura yang akan berdinas di biome cherry blossom.

Stasiun Shelby memiliki karakteristik bangunan yang unik. Dimana penumpang harus naik dari lantai 1 menuju lantai 3 dan turun ke lantai 2 untuk bisa masuk kedalam peron Stasiun. Namun, kerumitan itu bisa diredakan karena lantai 3 Stasiun Shelby yang hampir seluruhnya dikelilingi oleh kaca, dapat menjadi tempat untuk melihat pemandangan hampir ke semua arah, karena posisinya yang juga cukup tinggi.

Stasiun Shelby menjadi stasiun dengan jadwal kereta yang cukup sibuk. dengan melayani 4 jenis kereta yang berbeda. Mungkin kedepannya akan ditambah menjadi 5 kereta, dikarenakan adanya pembangunan jalur percabangan baru menuju jalur yang sebelumnya tidak bisa dijangkau oleh kereta lainnya.

Pintu masuk & keluar stasiun Shelby memiliki design yang unik dan menyebalkan, dikarenakan satu-satunya cara keluar dan masuk Stasiun Shelby adalah dengan menaiki/menuruni tangga melingkar yang cukup tinggi hingga membuat dengkul kaki lemas dan kesemutan.

Stasiun Shelby juga termasuk dalam stasiun yang sudah memenuhi standar GR (Gibonz Railway) dengan memiliki sistem ATS (Automatic Train System), peron yang sudah muat hingga 4 gerbong, terdapat mesin tiket, dan sudah dipasang papan informasi Stasiun.

Jika kalian tertarik untuk mencoba Stasiun yang beraroma mobil American Muscle ini, pastikan versi minecraft kalian setara atau diatas 1.20.12

Bedrock & PE DOWNLOAD
Java download DISINI
Kalau mau 5 stasiun sekaligus klik DISINI