ADDON GR Bullet


GR Bullet, sesuai dengan namanya. Gerbong ini adalah gerbong yang pernah berjuang di medan perang yang digunakan oleh mata-mata inggris terkenal yang memninjam kereta ini untuk membantu menyelasikan misi yang sedang dilakukannya. saat itu misi yang harus dilakukan adalah membobol masuk pertahanan militer yang digadang-gadang memiliki teknologi Tesseract yang sangat berbahaya jika berada di tangan oposisi.

Gerbong kereta ini adalah hasil dari modifikasi gerbong kereta Panoramic yang dirubah pada bagian livery, interior dan konfigurasi tempat duduk. GR Bullet ini menggunakan single seat saling berhadapan dengan meja ditengahnya. semua posisi kursi tempat duduk mendapatkan bagian kaca yang FULL sehingga setiap penumpang mendapatkan keadilan kaca yang seadil-adilnya.

Dibagian salah satu ujung gerbong kereta GR Bullet ini, kita buatkan sebuah minibar yang bisa kalian gunakan untuk bengong atau melakukan kegiatan meditasi sambil melihat kaca panoramic yang luas.

Kualitas HD PLATINUM
Kualitas Rakyat DOWNLOAD
Harus memakai Controller GRTC

Jika kalian tertarik untuk mendownload GR Bullet ini, pastikan versi Minecraft kalian setara atau lebih tinggi dari versi 1.20

Kalian ingin mencoba kualitas HD seperti yang biasa kita pakai? ooo tentu bisa, kami memberikan opsi kualitas HD bagi kalian yang ingin mencoba sensasi maksimal dari addon yang kita buat. Hanya dengan bergabung dengan kita di PLATINUM.