ADDON VXCraft K3 Ekonomi


Kalian ingin merasakan sensasi menaiki K3 Ekonomi PSO yang realistis di Minecraft? Kalian bisa mencoba addon buatan VXCraft! beliau mendedikasikan seluruh air mata, keringat dan cintanya untuk membuat model addon K3 Ekonomi PSO ini. *Saya pun terharu ketika mencoba addon ini.

Sensasi menaiki gerbong buatan VXCraft memang debest. Sangat cocok untuk kalian yang suka dengan tema realistik. detail interior seperti ac, botol minum air, kemudian kardus oleh-oleh para penumpang membuat sensasi menaiki kereta ini lebih menjadi nyata.

Dengan Gibonz Community Creation, addon VXCraft ini akhirnya sudah support dengan GRTC kita dan bisa kalian gunakan dengan rangkaian kereta kita lainnya.

Sambungan karet, kemudian detail cuopler, rantai dan selang rem yang tidak bisa saya jelaskan lagi. kalian harus mencobanya sendiri!

Bugi yang sudah menggunakan 3d model (tidak kertas seperti model kita) hasil developed by JIONS dan pembuatan ulang bugi yang mencapai 1500 objek lebih yang dilakukan VXCraft, menghasilkan bugi kualitas tinggi yang membuat kereta kita bisa berjalan dimanapun (Bahkan tanpa rel sekalipun)

Kalau kalian ingin mendownload addon kereta VXCraft ini, pastikan versi minecraft kalian setara 1.20.41 atau lebih tinggi, agar tidak terjadi anomali.

Jangan lupa juga untuk support hasil karya beliau dengan Subscribe, Like & Share YOUTUBE channelnya.

Cek YOUTUBEnya juga lhoo, banyak addon kereta bagus dan detail disana!