ADDON GR 201 Nintill Express




Lokomotif GR 201 Nintill Express, adalah sebuah Lokomotif yang berasal dari model GE U18C. Untuk menyesuaikan dengan standar rangkaian GR, kita melakukan modifikasi penambahan kapasitas tangki bahan bakar dan menambah panjang total Lokomotif sehingga menjadikannya universal jika disatukan dengan rangkaian GR lainnya.
Bagian interior dari Lokomotif GR 201 Nintill Express ini, memadukan perpaduan antara warna putih salju dan juga biru muda es batu. Paduan warna ini dipilih karena menyesuaikan dengan lingkungan tempat Lokomotif ini berdinas yang berada didaerah bersalju.

Terdapat kontrol panel yang hanya sebuah gambar png dan tidak memiliki fungsi apapun, dan digunakan sebagai dekorasi interior Lokomotif GR 201 Nintill Express ini. 

Dilakukan modifikasi dibagian atap Lokomotif GR 201 Nintill Express dengan meratakan bagian atas, sehingga mempermudah para mekanik ataupun petugas untuk bisa naik, duduk, serta bersantai diatas atap Lokomotif ini.

Lokomotif GR 201 Nintill Express ini juga dilengkapi dengan 2 posisi, posisi depan dan juga belakang.

Pastikan kalian dalam kondisi yang fokus, prima dan fit ketika mengendarai Lokomotif GR 201 Nintill Express ini dalam posisi long hood
Lokomotif GR 201 Nintill Express ini memiliki 10 posisi tempat duduk. dimana 2 untuk kabin masinis, 3 disisi kiri, 3 sisi kanan, dan 2 berada diatap Lokomotif.


Lokomotif GR 201 Nintill Express juga dilengkapi dengan instrumen kontroller yang terbuat dari gambar tempelan, sehingga membuat kalian akan merasa professional sekali ketika mengendarai Lokomotif ini.

Harus memakai Controller GRTC

Jika kalian tertarik untuk mendownload Lokomotif GR 201 Nintill Express ini, pastikan versi Minecraft kalian setara atau lebih tinggi dari versi 1.20